Conversation with Something Kepo


Assalamualaikum…
Eh eh, beberapa saat yang lalu saya iseng baca catatan di wall temen saya. Bunyinya gini :
“kamu saya TAG wkwk. Jika kamu membaca dan kena TAG, maka copy semua pertanyaan di note ini, isi pertanyaannya, dan tag ke 25 korban lain. Huhuhu… Jangan lupa Tag saya juga agar saya tahu jawaban kamu.
Saya nge TAG kamu cuma untuk ingin kenal sama kamu. Mohon maaf ya bikin kamu harus nge TAG 24 orang lain T-T. selamat mencoba~”

Haha bener deh menarik banget u.u. Aslinya saya pingiiin banget ikutan ini. Tapi mau apa dikata, nggak ada seorangpun yang ngetag saya T-T. Muahahaha. Suram banget idup lo bril._.
Gak papa deh nggak di tag. Yang penting copas aja dulu *menghibur diri sendiri*
Dan inilah jawaban saya…..

Nonton Konser Rakyat Anang Ashanty : LIVE!


Aneh yak kok saya tiba-tiba posting bahan beginian-_-

Tapi jujur, ini pengalaman pertama saya nonton konser musik secara live. Sebelumnya nggak pernah sekalipun mau desak-desakan sama orang laib demi nonton konser musik. Pengalaman pertama bangeeet.
Pokoknya nggak kepikiran sama sekali lah bakal nonton Konser Anang-Ashanty secara live.

Hari Sabtu tanggal 16 Juni

Slow Motion Moment


Pernah nggak sih mengalami adegan slow motion?
Kayak di film-film gitu. Tiba-tiba waktu terasa lebih lambat. Ditambah pikiran nggak tau kemana larinya, pening berat, mata berkunang-kunang, meriang, hidung tersumbat…. Maaf nyasar. Balik ke topik awal.
Slow motion momen saya alami pada tanggal

28 Februari 2012 (setelah kejadian The Silly Birthday)