Pesan Khusus untuk Dek Maba - 'Awasss'... (Bonus Soft File Buku FK)


Assalamualaikum!

Hmm aku pingin nambahin kata "JEGERR" di judul. Tapi nanti alay-_-
Kayaknya kata "Maba" dan "Awas" itu satu paket deh.  Karena

How Nice it Would Be?




Psychology researcher Sonja Lyubomirsky said

“Happiness is the experience of joy, contentment, or positive well-being, combined with a sense that one’s life is good, meaningful, and worthwhile.”

Aku nggak begitu sering mengawali sebuah post dengan quote. But not for this one.

FAQ tentang Fakultas Kedokteran Universitas Jember - 2016


Gedung Dekanat Fakultas Kedokteran Unej

PINDAHAN!!!

Brilli pindah!!!





From SMAN 1 Bangil with Kudet and Galau



Assalamualaikum

Pict - OSIS SMAN 1 Bangil periode 2012/2013

Suer malam ini saya galau tingkat nasional tahun 2013. Bukan gara-gara kemarin abis mecahin kursinya tukang bakso Masjid Manarul (weits aib). Ini semua gara-gara Diklat Ekstrakulikuler di SMAN 1 Bangil :(

Sehari dengan Luck99


Tulisan ini berawal dari pengalaman gue lomba di Malang. Meskipun senengnya nggak se-seneng pas juara satu olim bareng Cakerul, ini yang nampol banget ke gue. Oke, sekarang gue pakai kata ganti gue, bukan saya. Ini sebagai implementasi dari umur saya gue yang udah 17 tahun *tujuh belas  loh, UDAH TUJUH BELAS* Haha nyambung atau nggak, sambung-sambungin aja deh.