Ketika Member SYEH PUJI Reuni

Assalamualaikum...
Foto-foto di bawah ini sebenernya udah lama. Pas buka bersama Ramadhan kemarin. Maaf banget buat teman-temanku yang selalu menagihku untuk mengupload foto-foto ini dengan kata-kata gombal bin lap
"Bril, ayo dong diupload di facebook" "Kan yang waktu itu bawa kamera cuma kamu!" "Kamu nggak sayag sama kita ya, kok foto reuniannya gak diupload sih?" "Brill laper nih!" *eh

Sori guys, facebook sekarang kalau dipake upload rada lola siiih! jadi via blogger aja ya.
Aku harap semoga persahabatan kita yang spesial (bayangkan, selama SMP, 36 anak satu kelas terus selama 3tahun! kkk~ rekor!)
okay cekidooot!



Theres no me TT.TT


Ladies in action!

Theres no me (II)

Stars around us! kkk~

Efek Foto at night:We look very disguisting! Haha

Lebaran di Rumah Wijaya

Apasiiih yang enggak buat lebaran???
Hehehe...
Seperti yang kita ketahui ya, guys, Indonesia tuh nggak pernah terlepas dari tradisi lebaran. Mau uang lagi cekak, utang banyak, dikejar ketua arisan, bahkan dikejar PR, warga Indonesia tetap gowes berlebaran ria dengan pulang kampung. Bahkan tradisi pulang kampung alias mudik ini cuma satu-satunya di dunia looh. whehehe... *bangga jadi Indonesia:-D

Nggak diragukan lagi, keluarga besarku juga merayakan Idul Fitri dengan pulang kampung di rumah keluarga yang ditempati nenek di Jalan Wijaya, SIngosari, Malang.
Karena rumah keluarga tersebut terletak di Jalan Wijaya, otomatis rumah tersebut diberi nama "Rumah Wijaya".
Rumahnya adem, luas, dan seger. Eyang Ti yang rajin dan telaten mengurus taman bareng pembantunya dan tukang kebunnya menjadikan Rumah Wijaya jadi nampak kinclong setiap tahunnya.