D BanyoL






D' BanyoL

aku Belum cerita yaa, mengenai D' Banyol? hehe. lupa.
D Banyol terdiri dari 4 personel. aku suka Banget Berteman sama mereka, soalnya mereka seru dan gak takut Buat Beretualang. Beside, akhirnya aku Bisa punya temen cewek! Haha. aku Bakal menceritakan yaa, siapa makhluk2 halus penghuni Basecamp D' Banyol- Banyolan.




1. Brilliant Givya Ariansari a.k.a. Brillonk BanyoL

Minuman Favorit : Ultra Milk
Makanan Favorit : Ayam. Apalagi ayam Padang *Beuh, sadaap*

Hobi : MemBaca, Belajar, Main Bola, nggodain cewek cantik *hehe Buat lucu-lucuan*
Tempat/ tanggal Lahir : Kediri, 26 Januari 1996

Deskripsi : Agak tomBoi, suka Baca komik, suka g jelas, g suka nunggu, tergila-gila pada matematika, ayam, dan K-Pop, Benci sama anak yang suka ngacang, jahil, leBay nemen.

Orang yang disukai : Aku *haha* Allah, Nabi Muhammad, personel Tokio Hotel, para sahaBatku, Lee Min Hoo, Jong Hyun, D'Banyolers









2. Mellani Anggreani a.k.a. Di Mana Mellani

Minuman Favorit : Es teh dingin Makanan Favorit :Semua *rakus amat ni anak*

Hobi : Makan, tidur, smsan
Tempat/ Tanggal Lahir : Pasuruan, 19 Mei 1994
Deskripsi: Cantik, lucu, manja, sukanya smsan mulu, nggak suka sama kecoa, dicuekin, n nunggu, baik hati, sabar

Orang yang disukai : Bian, Kim Bum, Min Ho, D'BanyoLers






3. Silvia Ayunurrahman

Minuman Favorit : Air putih Bening nan sehat
Makanan Favorit : Nasi ala Indonesia

Hobi : Mantengin ST12 nyanyi, makan, minum, pacaran *haha, don't try this at home*, molor, travelling
Tempat/ Tanggal Lahir : Malang, 30 Juni 1994
Deskripsi : Suka teriak- teriak, suka ketawa, agak tomBot, narsis, rakus!, seru banget, pinter melucu, menarik

Orang yang disukai : Charly St12, valya, dan D' Banyolers















4. Rosalinda Monalisa a.k.a. Ocha

Minuman Favorit : Orange Juice
Makanan Favorit : Semuaa
Hobi : Makan, Tidur, nyanyi, usil
Tempat/ Tanggal lahir : Pasuruan, 31 Oktober 1995

Deskripsi : Cuek, pendiem, ngegemesin, sukanya nggangguin orang, narsis, baik, lugu

Orang yang disukai : Kim Bum, Brandon, Wawan Klantink, Ibuk, D' Banyolers



























Foto kiri : Roza, Vivi, Mellan
Foto atas : Mellan, Vivi
(sorryyy foto aku aku hapus soalnya gapake kerudung)