PULANG SEKOLAH : ngeloyong kemana- mana (part I)

Jumat, 17 Desember 2010
Bangil, Pasuruan
Seminggu ini, aku dan temen- temenku sibuuukkk banget. Apalagi kalau bukan “ujian semesteran” penyebabnya. Mana soalnya ada beberapa yang suliit banget (kalo nggak sulit bukan semesteran namanya). Aku dan teman- teman akhir- akhir ini jadi mengurangi frekuensi untuk bermain, karena udah sadar diri dan sadar umur (udah mau SMA euy!)

Bangunan kaca : pegadaian *lumayan kalau g Bawa uang saku, Bisa gadaikan kaus kaki!*

Nah, untuk mengurangi rasa jenuh karena semingguan otak kita diperas, pulang sekolah aku, Anca, dan Feni nggak langsung pulang. Yaa, ganya anak berandal gitu deh! Hehehe…

Bukan calon TKI...

Wets.. Bukan- bukan.. ;) Kita tetep berpakaian rapi dan sopan, tidak kelihatan berandal sama sekali.

Si polisi ganggu aja ah! keliatan gak pernah difoto tuh!

Jadi, TRIP 1, kita berkeliling di trotoar sepanjang muka sekolah. Tak lupa kegiatan wajib kita : foto- foto. Hehe… :p

Maklum lah, kita- kita remaja nggak peka dan nggak malu meskipun foto- foto di depan umum…
Hehe… :)

Tetapi atas persetujuan Anca dan Feni, aku nggak melampirkan foto wajah mereka. Hanya foto sikon aja (ngerti kan maksudku?) XD

Dan kalau bisa, kata mereka fotonya di sensor dengan alasan malu. >

TRIP II : warnet depan sekolah

kita disana cuma cerita- cerita (tentu aja yang cerita cuma aku, karena aku suka ngoceh dan temanteman adalah pendengar yang Baik. haha)

Selain itu kita juga cerita tentang cowok idaman masing- masing. hahah!!

Kayak kesannya kita orang yang nggak laku! wkwkwk

TKI illegal. Nomor tahanan masih dalam proses penggambaran...

D BanyoL






D' BanyoL

aku Belum cerita yaa, mengenai D' Banyol? hehe. lupa.
D Banyol terdiri dari 4 personel. aku suka Banget Berteman sama mereka, soalnya mereka seru dan gak takut Buat Beretualang. Beside, akhirnya aku Bisa punya temen cewek! Haha. aku Bakal menceritakan yaa, siapa makhluk2 halus penghuni Basecamp D' Banyol- Banyolan.




1. Brilliant Givya Ariansari a.k.a. Brillonk BanyoL

Minuman Favorit : Ultra Milk
Makanan Favorit : Ayam. Apalagi ayam Padang *Beuh, sadaap*

Hobi : MemBaca, Belajar, Main Bola, nggodain cewek cantik *hehe Buat lucu-lucuan*
Tempat/ tanggal Lahir : Kediri, 26 Januari 1996

Deskripsi : Agak tomBoi, suka Baca komik, suka g jelas, g suka nunggu, tergila-gila pada matematika, ayam, dan K-Pop, Benci sama anak yang suka ngacang, jahil, leBay nemen.

Orang yang disukai : Aku *haha* Allah, Nabi Muhammad, personel Tokio Hotel, para sahaBatku, Lee Min Hoo, Jong Hyun, D'Banyolers









2. Mellani Anggreani a.k.a. Di Mana Mellani

Minuman Favorit : Es teh dingin Makanan Favorit :Semua *rakus amat ni anak*

Hobi : Makan, tidur, smsan
Tempat/ Tanggal Lahir : Pasuruan, 19 Mei 1994
Deskripsi: Cantik, lucu, manja, sukanya smsan mulu, nggak suka sama kecoa, dicuekin, n nunggu, baik hati, sabar

Orang yang disukai : Bian, Kim Bum, Min Ho, D'BanyoLers






3. Silvia Ayunurrahman

Minuman Favorit : Air putih Bening nan sehat
Makanan Favorit : Nasi ala Indonesia

Hobi : Mantengin ST12 nyanyi, makan, minum, pacaran *haha, don't try this at home*, molor, travelling
Tempat/ Tanggal Lahir : Malang, 30 Juni 1994
Deskripsi : Suka teriak- teriak, suka ketawa, agak tomBot, narsis, rakus!, seru banget, pinter melucu, menarik

Orang yang disukai : Charly St12, valya, dan D' Banyolers















4. Rosalinda Monalisa a.k.a. Ocha

Minuman Favorit : Orange Juice
Makanan Favorit : Semuaa
Hobi : Makan, Tidur, nyanyi, usil
Tempat/ Tanggal lahir : Pasuruan, 31 Oktober 1995

Deskripsi : Cuek, pendiem, ngegemesin, sukanya nggangguin orang, narsis, baik, lugu

Orang yang disukai : Kim Bum, Brandon, Wawan Klantink, Ibuk, D' Banyolers



























Foto kiri : Roza, Vivi, Mellan
Foto atas : Mellan, Vivi
(sorryyy foto aku aku hapus soalnya gapake kerudung)

Kevin Pranowo Reinaldi






Senang sekali tentunya, aku mempunyai seorang adik Baruuu! Cowok, gendut, pipinya merah, dan kulitnya putih mulus. Ya Allah, Banyak orang yang sampe mengelus dada ngeliaty Betapa gantengnya adekku. Dia, kecil- kecil, juga punya wajah Innocent lho.

Yeah, awalnya Banyak Banget yang komen kalau namanya tuh 'nggak Banget'. Gara- gara ada kata- kata PRANOWO. Hei, padahal itu nama marga yang diBeri oleh eyang ti ku, Primiarie. Pokoknya nama itu udah dipakai turun- temurun. Hnaya saja tidak semua anggota keluarga memakainya.

Haaahh,,, tapi Kevin tetap Kevinku (secara nama KEVIN aku yang memBeri. Reinaldi Bokapku yang memBeri). Dia kalau malam sukanya Bangunin orang Buat shalat tahajut dengan tangisan bomnya itu. Beuh, kalau udah denger lagu- lagu atau musik klasik, dia langsung terdiam samBil kedip- kedip nggak jelas. Hihihi...

Aku harap dia sepintar Bokap, Ir Sugianto. Se Bening nyokap, Neva Artasari. Dan seBijaksana pimpinan Keluarga Koestono, Alm. R. Koestono.

I Love You Kevin Pranowo Reinaldiii!!!

Palesina, I care with you.






















Nggak tahu kenapa, sumpah aku merasa sangat terenyuh. Hari ini seBetulnya

Aku mencari tugas untuk bahasa Indonesia, tentang perang. Ketika aku mengetik ‘Perang Palesina’, opsi- opsi yang muncul Begitu Banyak. Dan entah kenapa, aku merasa Berdosa sekali atas ini.


Aku melihat- lihat Banyak gamBar yang diBidik secara langsung di Palestina. Ada Banyak anak kecil yang meninggal dengan cara menggenaskan. TertimBin Bangunan yang sangat Besar, kepala hancyr, kaki hancur, orang tua yang saling menangisi nasiBnya, ekspresi ketakutan itu, sungguh memBuat aku merasa Berdosa. Bahkan aku melihat orang lelaki dewasa yang sepertinya tidak ada modal untuk hidup.

BAYANGKAN, kedua tangannya mengeluarkan darah Begitu Banyak karena lengannya hilang, perutnya luka, kakinya diampitasi semua. Aku yakin meskipun dia masih hidup, dia pasti sangat tidak Bersemangat memulai hidup ini.

Tuhan, akankah penderitaan mereka Berlangsung leBih lama?

Semula aku mengira dan terBayang sekelaBat kalau di Palestina hanya ada Bom. Tetapi tidak, mereka diBomBardir senjata- senjata.


Semula aku mengira korBannya sedikit, ternyata korBannya hamper seluruh penduduk Palestina.

Aku harus apa? Sementara aku disini asyik Bersekolah, main, menghamBurkan uang, disana mereka meronta. Disini aku selali memBantah orang tuaku, disana mereka saling merindukan orang tua mereka yang mungkin terpisah atau sudah meninggal dan mereka tidak mengetahuinya.


Aku membenci Israel dan Amerika so much!

Ketahuilah, saudaraku, meski kalian tidak mengenal aku, di Indonesia InsyaAllah aku akan selalu mendoakan kalian. Meski aku tahu ini tidak Begitu Berarti, semoga Allah memBeri Amerika dan semua sekutunya Balasan yang setimpal.


SahaBat di kala senja

"Sering ya, kalau kita melihat- lihat suatu oByek yang mungkin mengharukan, kita Bakal ngerasa dan inget akan masa lalu. Contohnya saja masa- masa TK, SD, dengan sahaBat yang udah pergi, disuatu tempat, ketemu anak lain yang kita saling lirik- lirikan. Me too. Aku merasa, kalau mendengar lagu- lagu yang mellow -padahal aku gak suka lagu mellow SAMAEKALI- jadi teringat Bagaimana rasanya dulu aku diajari naik sepeda sama sahaBatku. Aku Bakal cerita tentang dia.


Rumahnya dipinggir rumahku. Dua tahun di atasku, dia selalu menjadi Bintang kelas. Adiknya namanya Iyus, perempuan cerewet dengan ramBut kriwul. Yah, dia termasuk anak keluarga yang Berada. Aku, kemBaran cowokku ( Riski), Iyus, dan Dia sering main bersama, dengan Mellan, Casilda, Ade, IqBal, dan lainnya. Kita sering Berpetualang cari ikan di kali, cari hewan aneh, dst seperti Doa The Explorer.



Ketika aku TK- Berumur lima tahun- di perumahan tempat tinggalku Banyak sekali anak yang sudah Bisa naik sepeda. Such as Casilda ( sekarang anak B di SMP 1 Bangil), Jasinta ( anak I d SMP 1 Bangil), dan lainnya. Tentu saja, seBagai seorang anak kecil yang polos en gak tau apa- apa, aku iri, dong. BerBekal sepeda MUSTANG diBeri Bonyok, aku mulai naik sepeda. Awalnya Blas aku nggak Bisa Banget. Untung ada sahaBat terbaikku.

Awalnya, dia menuntun aku naik sepeda, sekitar empat hari kemudian roda dua yang ada di sepedaku dilepas satu, sehingga aku terseok- seok. Tapi dengan roda yang Berjumlah tiga, aku semakin lancar. Tak terasa aku sedikit- sedikit Bisa mengayuh tanpa Bantuannya dan tanpa roda Bantuan. Meskipun sering jatuh, i'ts OK.

LEK GA TIBO GAK NGIRANI ISO NUMPAK PEDA (kl g jth g mngkn Bs naik spd.) Prinsip yang lucu.

Dia yang pertamakali mengajariku naik sepeda hingga kini aku mahir naik BMX. Dia yang pertama kali mengajari aku cara menghapal ayat- ayat Ruqyah di TPA yang mewajiBkan hapalan sutah Ruqyah. Tapi tidak ada yang aBadi. Ketika aku kelas 3- dia kelas 5- Pak Hadi Sungkono dimutasi ke Mojokerto, tepatnya Mojosari. Tentu aku sedih, sediiiih Banget! Sampai- sampai aku rela memBerikan lukisan pertama dan terBaikku Buat dia. Lukisan diatas kanvas kecil dengan cat minyak BergamBar tiga orang anak yang mendapat juara 1, 2, dan 3 di atas panggung. Tepatnya Bukan lukisanku, aku melukisnya dengan sepupuku yang sama suka menggambar sepertiku.

Aku juga memBeri puisi. Meskipun aku nggak semahir sekarang soal puisi, meskipun puisi yang kuBeri semrawut, tapi diatetap menerima, anggap saja seBagai hadiah Ultah.
Dekat. Aku tanggal 26 januari dia tanggal 20 Januari. ( aku pernah mengada- ngada ULTah tanggal 21 agar dekat ULTAHnya.)

Sampai sekarang aku nggak tahu kaBarnya. Nyokap tahu alamatnya, tapi nggak tahu masih stay atau gak. Aku harap kita Bisa Bertemu dan -meskipun udah gede- nyari ikan india, layangan, dan semuanya. Miss YOU!!!!!!!



Banjir Bangil

at 9th january 2010, I heard a bad news aBout My lovely Town, Bangil(Pasuruan, East Java, Indonesia). I'am so sad to heard that. I hope they all still at God' s Blessing. I have some TERRIBLE PHOTOS of it.


Decola HarBor 2

It's my experience when My Family and I went to Malang. Enjoy it.
Peace- Peace- Peace!!! My Facebook friends say, that my pose is cool. Anak-anak juga bilang kalau model rambutku makin keren (padahal aku cuma manjangin poni hahaha)
It's Fausa, or u can call him Cica. With Innocent face, He didn't tought that there was some *yuckkk!* on the chair. Om Cica is my favourite uncle. Om Cica seru, sering ngajak aku jalan-jalan kalau pas di Singosari. Dia juga ganteng, secara adiknya ibu aku gituloh. Hehe.
Mini sunset. hihi.... (aduh rambutku melayang layang gak banget)
Wa rode our ship. Only 10.000 rupiahs. We rode until the shop closed! Oh my God..
Om Cica. sliding without any water at this place. Ahaha...

Decola HarBour

At Decola re- generation. Brilli (ME!), Rizki (my twinzzz), Retna (white), Thata, and Dwiky