PINDAHAN!!!

Brilli pindah!!!



Sepertinya, untuk sementara waktu blog ini nggak akan saya isi lagi. Bukan, bukan karena pak SBY mau turun pangkat (???).
Sejujurnya saya punya beberapa blog dan lumayan bingung buat ngurusnya. Kalau saya nulis sesuatu, nggak mungkin kan kalau satu tulisan tersebut saya publish di semua blog saya. Basi banget -..- Jadi saya putuskan untuk mengaktifkan dua blog saja.
Aduh, sebenarnya sayang sekali sama blog ini. Blog ini sudah seperti saksi bisu kisah saya semenjak SMP hingga SMA. Berkat blog ini, saya menjadi akrab dengan beberapa guru yang membaca tulisan saya, kakak kelas, teman seangkatan, sampai teman luar kota.
Saya berharap tulisan-tulisan alay saya di sini tetap bisa dinikmati dan bisa bermanfaat (walaupun ngga hikmah yang bisa diambil)
See ya on THERE -> :_)
blog mahasiswa : brilli.student.unej.ac.id
wordpress fiksi : fanfictioff.wordpress.com

1 komentar:

  1. Tomboyyyy udh jadi mahasiswa skrgg

    ReplyDelete

Follow juga twitter saya @BrilliantGivya :)