Mau Comeback :3

Assalamualaikum pemirsehh '-'

Udah berapa tahun yaa saya nggak ngepos? /eaa baru aja 2 bulan neng/
Pasti banyak yang kangen kan? hayo ngaku... kangen sama saya atau sama kembaran sayaa? *loh* *DUAGH*



Berhubung saya ini orang nggak sibuk yang sok sibuk, jadi saya masih belum sempet nulis buat blog, emaap. Banyak juga yang nanyain kapan post blog dan nyeritain pengalaman aneh saya, saya terharu ternyata ada juga yang mau baca blog abal-abal saya ini :') *lempar es wawan satu-satu*

Maka dari itu, saya janji akan COMEBACK secepatnya ^^

Nantikan kisah saya jadi emak-emak arisan gaul dalam sehari, mengenai bagaimana polosnya anca, brave nya sari, anehnya anak Replika *ampun mbak mas* dan cerita aneh + garing krauk krauk lainnya.

Thanks buat yang support blog ini dengan rajin komen, klik tanda Google Plus, sampe nge-follow. Sungguh ter-ha-ru *pake intonasi Bang Haji Rhoma Kelapa Muda* *ehh* *DUAGH lagi*

Oke mas bro, mbak bro, enyak bro, tante bro, hingga pakde bro... tunggu aku... kuakan comeback~

7 komentar:

  1. Ah paling yang nunggu next post lo cuma anak kurang kerjaan:D

    ReplyDelete
  2. hihihi, ciye yang anak osis sibuk beuuuhhh
    kalo lo gasempat ngeblog, visit blog gue aja:D
    Yang di atas : sirik bangeeet :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk iya yang komen atas sendiri itu si raja sirik nda:P
      udahhh tiap hari bril visit blog kamu, posting tentang dimas terus.ckckck -___-

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya katanya hiatus hayo:D

      Delete

Follow juga twitter saya @BrilliantGivya :)