Masa Laluu, Biarkan Masa Laaluuu~


Nggak tahu angin jenis apa yang lewat, tiba-tiba saya buka folder-folder jadul saya yang kebanyakan isinya foto zaman dulu. Zaman SMP.
Zaman SMP? What?
Asal tau aja, saya pingin ngehapus 70% kejadian yang pernah saya alamin saat SMP (nggak termasuk prestasi yang pernah saya bikin. Kkk~) why? Karena SMP saya suram banget.
Saya SMP itu… sok, sengak, tomboy, dan berbagai sifat iyuh yang lainnya. Rambut cepak, celana gombrong, topi bisbol adalah penampilan saya sehari-hari. Pokoknya norak dan kampuang nan jauh di mato banget.
Ternyata, nggak cuma di SMA, kaki saya yang lumayan big size ini emang udah jadi bahan olokan semenjak SMP. Dipelopori si trio transetnis, Hasan si Arabian, Reza si Chinesse, dan Welly si Jowo.

This >>

Mereka bertiga nunjuk kaki saya loh -___-

OKE. FORGET ABOUT KAKI GEDE PAKE BADAI SAYA. KENAPA PAKE BADAI? KARENA BADAI PASTI BERLALU.



Selain itu, saya juga sering diminta temen di sekolah buat jadi fotografer ^^
Jepretan saya nih:3




Selain itu, I was super iseng. Hobi ngefoto aib temen sendiri -___-
Peace ya guys –u-

Tapi jujur deh, sebenernya sih I have to say BIG THANKS to masa SMP, karena kalau nggak ada masa SMP, saya nggak pernah ngerasain gimana serunya rambut cepak, sok asyik ngobrol sama cowok, ngejahilin anak, sampai sok eksis di facebook.
Haiya! alhamdulillahnya sekarang saya sedikit berubah menjadi lebih baik. Gak sok eksis lagi di facebook, gak upload foto narsis, gak nongkrong bareng cowok, dan bagusnya lagi mulai nyadar aurat. Hoohoho *pose sok manis*
Emang hidayah dari Allah itu datengnya nggak pandang bulu dan dalam situasi yang nggak akan bisa diprediksikan. Thanks to Allah dan… Waritsah!
Ehm gini. Gara-gara nilai rapor kelas 2 SMP saya dulu turun ke juara 8, ortu saya berapi-api tingkat kebakaran!
Di dukung sama wali kelas yang dulu emang sempet sebel banget sama tingkah saya, jadilah Waritsah teman sebangku saya. But guys, fortunately sebangku sama Waritsah itu malah bikin berubah dan membuka hati.  Berasa nyadar gitu lho, sumpah deh. Saya pun menemukan berbagai teman-teman yang gak kalah baik dari pada ibu peri. Alhamdulillah… Eak eak eak… :D
Setelah mengarungi macem-macem pengalaman itu, mendaki gunung, melewati lembah, I just realized kalau sifat kita itu dipengaruhi oleh lingkungan. Kalau kita biasa main bareng anak nakal, kita pasti ikut jadi pembangkang. Kalau kita berteman sama temen yang baik, kita juga pasti jadi baik juga ^^

Daaaan sekarang (sampai nanti juga. amiin) saya beruntung banget punya teman-teman yang baik, selalu mengingatkan kalau ada salah. Mereka tulus, nggak mandang saya dari segi fisik :”) ciat ciat ciaat… Thanks Syeh Puji, thanks Anca, thanks Sari, thanks Feni, thanks Klinik Tong Fang. Im nothing without you guuuys :) moahh

7 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata siapa udah gak berandal lagi :pp

      Delete
    2. Haha thankss ya komennya vel *kasih daging sapi gelondongan*

      Rifal : kampret.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waks berasa jadi majikannya havel :D
      hehehe iyanih cec transformasi kayak Trans TV *gambung*

      Delete

Follow juga twitter saya @BrilliantGivya :)