Conversation with Something Kepo


Assalamualaikum…
Eh eh, beberapa saat yang lalu saya iseng baca catatan di wall temen saya. Bunyinya gini :
“kamu saya TAG wkwk. Jika kamu membaca dan kena TAG, maka copy semua pertanyaan di note ini, isi pertanyaannya, dan tag ke 25 korban lain. Huhuhu… Jangan lupa Tag saya juga agar saya tahu jawaban kamu.
Saya nge TAG kamu cuma untuk ingin kenal sama kamu. Mohon maaf ya bikin kamu harus nge TAG 24 orang lain T-T. selamat mencoba~”

Haha bener deh menarik banget u.u. Aslinya saya pingiiin banget ikutan ini. Tapi mau apa dikata, nggak ada seorangpun yang ngetag saya T-T. Muahahaha. Suram banget idup lo bril._.
Gak papa deh nggak di tag. Yang penting copas aja dulu *menghibur diri sendiri*
Dan inilah jawaban saya…..


1.       Apa inisial nama kamu?
BGA. Pinginnya sih AK, Aura Kasih u,u

2.       Buku apa yang kamu suka?
Yang penting ada isinya. Gue gak suka buku polos, dosa.

3.       Musik favorit kamu tuh jenis?
Jenis hybrida-_- lah:3 lagu-lagunya SMTown dongs

4.       Benda-benda yang kamu bawa saat pergi?
Duit semilyar dan baju sekarung. Kalau pas minggat sih.

5.      Angka yang kamu suka?
Et dah kepo banget sih lo nanya mulu?

6.       Hal yang buat kamu jengkel?
Ditanyain sama orang kepo kayak elo.

7.       Warna yang kamu suka?
Hm... lo sendiri?

8.       Apa warna rambut kamu?
Nggak kayak Hatta Rajasa.

9.       Adakah seseorang yang paling istimewa buat kamu?
Ada dong! *ehm ;)

10.   SIAPA?
Cherrybelle. Istimewaa… PUAS?

11.   Zodiak kamu apa?
Ah kepo banget sih lo.

12.    Tempat yang kamu suka tuh dimana?
Dihatimuuu

13.   Berapa cm tinggi kamu?
189cm. Itu tingginya Lee Min Ho.

14.   Kata yang sering kamu katain?
Terus ngaruh gitu buat hidup lo? Iyuh

15.   Apa yang kamu lakukan saat sedang bosan?
Nyari tau kenapa lo kepo banget :(

16.   Jam berapa kamu tidur malam?
Jam kamar gue udah lama innalilahi

17.   Kalau udah gede kamu mau jadi apa?
Jadi dokter, mau ikut cembuhin teme-temen chilla yang atit. Ehehek.

18.   Hal yang paling sering kamu khayalin?
Yang sering gue khayalin, kenapa elo bisa se-kepo ini? T-T

19.   Tokoh anime kesukaanmu apa?
Albi-nya Alfamart. Btw kapan ya lo berhenti tanya?

20.   Bagian yang kamu suka pada tubuh kamu itu apa?
Eh udah malem nih. Gue pamit dulu ya… *modus*

21.   Kamu tipe orang yang kayak gimana menurut temen-temen kamu?
Baik, asyik, lucu, pinter, ramah, supel, ngangenin, ngegemesin, kreatif, suka nabung, dan suka nolong. Tapi sayang gue ngarang :(  *bergayung* *gak punya shower*

22.   Kamu tidur sama siapa?
Sendirian. Gue kalo tidur sambil salto.

23.   Banyakan makan, minum, atau jajan?
Semenjak elo kepo gue jadi nggak selera makan munum jajan pup nih!:(

24.   Paling nggak suka disuruh ngapain? Siapa yang nyuruh?
Disuruh jawab pertanyaan. Ya elo. Nyadar dong.istighfar :”

25.   Pernah ciuman?
Pernah. Sama mujaer goreng.

26.   Hal yang paling kamu wujudkan untuk orang yang kamu sayang?
Mengabulkan keinginan mereka. Dan membasmi manusia kepo kayak elo.

27.   Paling ilfil liat orang ngapain?
Ngupil pas jadi komandan upacara-_-

28.   Kenapa?
Karena kamu telah menerangi hatikuu~

29.   Musim favorit kamu musim apa?
Musim mangga *eh dor

30.   Kamu benci dengan siapa?
Elo. Lo kepo banget dari tadi:(

31.   Bad cover kamu gambarnya apa?
Maling nyuri sendal

32.   Lagu yang selalu kamu dengarkan di hape kamu apa?
Nggak punya lagu nih. Bluetoothin dong :(

33.   Baju yang kamu suka pakai pas keluar rumah?
Pokoknya bukan baju tetangga lah.

34.   Tulis lyric lagu yang mirip kisah hidup kamu?
Cari aja di google. Males gue (?)

35.   Kamu lagi pingin apa sekarang?
Pingin tau sejarah lo bisa sekepo ini.

36.   Kalau udah di sana mau ngapain?
Lah nggak nyambung, ket tomkeet!!!

37.   Biasanya sebelum tidur ngapain?
Berdoa dong. Elo pasti korek-korek idung dulu ya? Tenang aja, nggak ada ceritanya orang mati kehabisan napas gara-gara kesumbat upil *dor

38.   Sampul buku tulis sekolah apa?
Bungkus sarimi isi duaaa~

39.   Punya tumblr?
Kalau lagi flu sih punya. *itu umbeeel -_____-*

40.   Namanya?
Umbel ya umbel. Emang tiap umbel namanya beda-beda ya? -..-

41.   Punya twitter?
Iya.

42.   Namanya?
@SelenaGomez

43.   Blog punya?
Goceng dulu.

44.   CEWEK YANG TERAKHIR SMS KAMU SIAPA?
Eh ati-ati caps locknya ketindihan upil lo tuh. Terakhir smsan sama mama minta pulsa..

45.   Dia siapa?
Ngakunya sih mama gue. Tapi kalau lagi butuh pulsa aja nganggep gue anak :”

46.   ISINYA TENTANG APA?
Ah lo udah kepo, oon banget ya. Yang namanya mama minta pulsa jelas lah isinya minta jawaban soal fisika -..-

47.   KAMU BALES APA?
Woy lo denger gak sih tadi gue bilang upil lo nindihin caps lock? Jelas lah gue bales kalau Liliyana Natsir yang menang. Gimana sih lo.

48.   COWOK YANG TERAKHIR KALI SMS KAMU SIAPA?
Gue bilang caps lock lo ketindihan upil kok tetep aja nggak percaya sih! Cowok yang terakhir sms gue… papanya mama minta pulsa.

49.   DIA SIAPA?
Dibilang papanya! Masa bapaknya! *lah emang-_-*

50.   ISINYA TENTANG APA?
Sama-sama minta pulsa. Mereka dibuang orang tua mereka dan hidup di hutan belantara. Kemudian mereka bertemu dengan nenek sihir yang kepo banget kayak elo. Mereka pun hidup bahagia selamanya.

51.   KAMU BALES APA?
Gue bales kalau caps lock lo udah innalilahi setelah ditindih upil lo… :”(

52.   KEBIASAAN YANG JADI CIRI KHAS KAMU APA?
Apa aja deh yang bagus-bagus. Tapi jangan mahal-mahal ya… *ngek-___-

53.   Yaudah segitu aja ya gue tanyain makasih ya!
Jadi lo gue wassalam nih? Oke.

Sumpah deh saya langsung sedih setelah percakapan di atas selesai. Saya jadi keinget sama tugas seni budaya yang belum selesai T-T
Gimana jawaban saya? Nggak sesuai kurikulum ya? Yeahh. Hehe, meskipun jawaban saya ngelantur dan geje banget, saya ini anaknya baik hati kok. Amin.
Ada yang tertarik jawab pertanyaan di atas? Ayo ayo ditunggu note ya di facebook. jangan lupa tag saya ya, saya pingin di tag T-T
Sekian wassalam:*

0 komentar:

Post a Comment

Follow juga twitter saya @BrilliantGivya :)