Retro Camera

Assalamualaikum...

Bagi yang handphonenya berbasis android pasti sudah tahu aplikasi fave saya ini. Yang belum tahu bisa langsung diambil di Android Market. Hasil foto nya menurut saya memuaskan. Kita dapat memilih motret dengan auto fokus/manual fokus dan hasilnya bisa disesuaikan seperti yang kita inginkan (hitam putih/tetap seperti warna asli)

Sayangnya, hasil fotonya lolaaaa banget kalau dibuka di hape samsung biasa.

Enjoy yaa



Tangannya Azizah...:)



Waduh ini siapa yaa... kayaknya cantik bangettt deh -_-


Tangan saya seksi XD


Yang ini Hamidah si "oyek"


Kalau pas jam Bahasa Indonesia, dijamin tulisannya kayak gini:D

6 komentar:

  1. kerenn ???
    :) :) :)

    gantian,follow me back please,, :)

    ReplyDelete
  2. Maksudnya lola dibuka di hape samsung biasa?
    Lanjut dong aplikasi Andro lainnya, seperti little photo dll. butuh review nihh hehe

    ReplyDelete
  3. Baru tahu ternyata retro camera ini bisa diunduh GRATISAN *mata langsung melek*
    Btw aku sudah posting di blog ku langkah2 bikin kamera lubang jarum. kamu gak tertarik bikin?
    kalau udah ada hasilnya segera di posting ya..kita sharing..
    arigatou gosaimazu:-)

    ReplyDelete
  4. Segini aja nihh postingnya?
    performnya gak menarik nih. background bambu ijo, daun berguguran, dan foto GD Big Bang menurutku kurang nyantol di mata.
    coba cari tempelate lain yg jauh lebih menarik.
    maaf ya kritikannya. yg pnting membangun (d^^b)

    ReplyDelete
  5. kenapa akun di ngomik.com nya di vacum kan?
    padahal di ngomik.com lebih rame.
    saya tunggu cerita koplak tentang wajah jelek anda lagi. wkwkwk...peace...

    ReplyDelete
  6. Awww makasih atas komennya semuanyaa...
    komen temen-temen semua bisa memotivasi saya untuk lebih berkembang..
    saran saya tampuuuung ;D;D

    ReplyDelete

Follow juga twitter saya @BrilliantGivya :)