PULANG SEKOLAH : ngeloyong kemana- mana (part I)

Jumat, 17 Desember 2010
Bangil, Pasuruan
Seminggu ini, aku dan temen- temenku sibuuukkk banget. Apalagi kalau bukan “ujian semesteran” penyebabnya. Mana soalnya ada beberapa yang suliit banget (kalo nggak sulit bukan semesteran namanya). Aku dan teman- teman akhir- akhir ini jadi mengurangi frekuensi untuk bermain, karena udah sadar diri dan sadar umur (udah mau SMA euy!)

Bangunan kaca : pegadaian *lumayan kalau g Bawa uang saku, Bisa gadaikan kaus kaki!*

Nah, untuk mengurangi rasa jenuh karena semingguan otak kita diperas, pulang sekolah aku, Anca, dan Feni nggak langsung pulang. Yaa, ganya anak berandal gitu deh! Hehehe…

Bukan calon TKI...

Wets.. Bukan- bukan.. ;) Kita tetep berpakaian rapi dan sopan, tidak kelihatan berandal sama sekali.

Si polisi ganggu aja ah! keliatan gak pernah difoto tuh!

Jadi, TRIP 1, kita berkeliling di trotoar sepanjang muka sekolah. Tak lupa kegiatan wajib kita : foto- foto. Hehe… :p

Maklum lah, kita- kita remaja nggak peka dan nggak malu meskipun foto- foto di depan umum…
Hehe… :)

Tetapi atas persetujuan Anca dan Feni, aku nggak melampirkan foto wajah mereka. Hanya foto sikon aja (ngerti kan maksudku?) XD

Dan kalau bisa, kata mereka fotonya di sensor dengan alasan malu. >

TRIP II : warnet depan sekolah

kita disana cuma cerita- cerita (tentu aja yang cerita cuma aku, karena aku suka ngoceh dan temanteman adalah pendengar yang Baik. haha)

Selain itu kita juga cerita tentang cowok idaman masing- masing. hahah!!

Kayak kesannya kita orang yang nggak laku! wkwkwk

TKI illegal. Nomor tahanan masih dalam proses penggambaran...

0 komentar:

Post a Comment

Follow juga twitter saya @BrilliantGivya :)