Palesina, I care with you.






















Nggak tahu kenapa, sumpah aku merasa sangat terenyuh. Hari ini seBetulnya

Aku mencari tugas untuk bahasa Indonesia, tentang perang. Ketika aku mengetik ‘Perang Palesina’, opsi- opsi yang muncul Begitu Banyak. Dan entah kenapa, aku merasa Berdosa sekali atas ini.


Aku melihat- lihat Banyak gamBar yang diBidik secara langsung di Palestina. Ada Banyak anak kecil yang meninggal dengan cara menggenaskan. TertimBin Bangunan yang sangat Besar, kepala hancyr, kaki hancur, orang tua yang saling menangisi nasiBnya, ekspresi ketakutan itu, sungguh memBuat aku merasa Berdosa. Bahkan aku melihat orang lelaki dewasa yang sepertinya tidak ada modal untuk hidup.

BAYANGKAN, kedua tangannya mengeluarkan darah Begitu Banyak karena lengannya hilang, perutnya luka, kakinya diampitasi semua. Aku yakin meskipun dia masih hidup, dia pasti sangat tidak Bersemangat memulai hidup ini.

Tuhan, akankah penderitaan mereka Berlangsung leBih lama?

Semula aku mengira dan terBayang sekelaBat kalau di Palestina hanya ada Bom. Tetapi tidak, mereka diBomBardir senjata- senjata.


Semula aku mengira korBannya sedikit, ternyata korBannya hamper seluruh penduduk Palestina.

Aku harus apa? Sementara aku disini asyik Bersekolah, main, menghamBurkan uang, disana mereka meronta. Disini aku selali memBantah orang tuaku, disana mereka saling merindukan orang tua mereka yang mungkin terpisah atau sudah meninggal dan mereka tidak mengetahuinya.


Aku membenci Israel dan Amerika so much!

Ketahuilah, saudaraku, meski kalian tidak mengenal aku, di Indonesia InsyaAllah aku akan selalu mendoakan kalian. Meski aku tahu ini tidak Begitu Berarti, semoga Allah memBeri Amerika dan semua sekutunya Balasan yang setimpal.


0 komentar:

Post a Comment

Follow juga twitter saya @BrilliantGivya :)